Liga Champions Wajib Hukumnya Bagi Chelsea

Liga Champions Wajib Hukumnya Bagi Chelsea

Liga Champions Wajib Hukumnya Bagi Chelsea

LIGA366 - Winger Chelsea Eden Hazard mengatakan bahwa musim depan, wajib hukumnya bagi The Blues untuk kembali bermain di Liga Champions. bandar terpercaya
Musim lalu, Chelsea mengalami kegagalan dengan Antonio Conte. Alhasil mereka cuma bisa finis di posisi kelima klasemen akhir Premier League.
Dengan demikian, Chelsea pun harus turun tahta. Mereka harus rela bermain di Liga Europa pada musim 2018-19 ini. judi bola online
Musim ini, Chelsea kembali berpeluang untuk bisa finis di zona empat besar lagi. Namun usahanya akan berat karena mereka harus bersaing melawan Tottenham, Arsenal, hingga Manchester United.

Wajib Lolos


Hazard mengatakan bahwa musim depan, masuk kembali ke Liga Champions wajib hukumnya. Sebab klub sebesar Chelsea harusnya memang selalu bermain di kompetisi terbaik di Eropa itu.agen terpercaya
"Kami harus bisa lolos (ke UCL). Itu saja, sesederhana itu," katanya seperti dilansir Goal International.
"Kami ingin bermain di Liga Champions musim depan sehingga satu-satunya solusi adalah berada di empat besar atau memenangkan Liga Eropa. Ini bukan hanya tentang saya," tegasnya.
"Klub harus berada di Liga Champions. Kami merindukan Liga Champions musim ini, jadi untuk para penggemar, untuk dewan klub, untuk para pemain, staf, klub ini harus berada di Liga Champions setiap tahun," tegasnya lagi.

Sulit

Namun demikian pemain asal Belgia ini sadar bahwa target itu tidak mudah direalisasikan. Sebab ada banyak tim lain yang memperebutkan dua tiket tersisa.
"Tetapi di Premier League Anda tidak pernah tahu berapa banyak tim yang bisa berada di balapan empat besar, enam atau tujuh tim. Jadi itu adalah tantangan yang sulit, tetapi kami bisa melakukannya," serunya.
"Setiap tahun berbeda, setiap tahun sulit, tetapi saya pikir Premier League semakin sulit setiap tahun. Tetapi pada akhirnya target selalu sama, untuk memenangkan sesuatu dan kemudian bermain Liga Champions musim depan."

Share:

No comments:

Post a Comment

Agen Poker Online

Popular Posts