Hasil Pertandingan Italia vs Liechtenstein: Skor 6-0

Hasil Pertandingan Italia vs Liechtenstein: Skor 6-0

Hasil Pertandingan Italia vs Liechtenstein: Skor 6-0
LIGA366 - Kemenangan telak berhasil didulang Timnas Italia kala menghadapi Liechtenstein dalam laga lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa, Rabu (27/3) dini hari tadi. Tak tanggung-tanggung, skuat asuhan Roberto Mancini itu menang enam gol tanpa balas.bandar terpercaya
Pesta gol Italia mulai tercium setelah mereka berhasil mencetak empat gol pada babak pertama. Para aktor dibalik gol itu adalah Stefano Sensi, Marco Verratti, serta Fabio Quagliarella yang berhasil mencetak dua gol dari titik putih.situs resmi
Serangan Italia tak menunjukkan penurunan, dan berkat itu mereka mampu mencetak dua gol lanjutan di babak kedua melalui aksi Moise Kean dan Leonardo Pavoletti. Dengan demikian, Gli Azzurri berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 6-0.agen terpercaya

Babak Pertama

Tampil di hadapan pendukungnya sendiri membuat Italia tampak lebih percaya diri. Pada menit keempat, mereka bisa saja mengubah skor andai peluang Fabio Quagliarella dari jarak dekat gagal diselamatkan oleh kiper Liechtenstein, Benjamin Buchel.
Setelah melakukan serangkaian serangan, Italy akhirnya unggul berkat gol dari Stefano Sensi pada menit ke-17. Penggawa Sassuolo tersebut berhasil memanfaatkan umpan dari Leonardo Spinazzola yang sukses melepaskan diri dari pengawalan bek Liechtenstein. 1-0.
Unggul satu gol tidak membuat Italia puas. Serangan beruntun yang mereka lancarkan akhirnya berbuah manis pada menit ke-32. Kali ini datang dari sang gelandang, Marco Verratti, yang melepaskan tembakan dalam keadaan terkepung oleh tiga bek lawan. 2-0.
Dua menit berselang, wasit menghadiahi Italia penalti setelah Nicolas Hasler kedapatan menyentuh bola dengan tangannya di kotak terlarang. Fabio Quagliarella yang ditunjuk sebagai eksekutor pun tidak menyia-nyiakan kesempatan tersebut. 3-0.
Handsball kembali terjadi di kotak penalti Liechtenstein jelang babak pertama berakhir. Sang pelaku, Daniel Kaufmann, bahkan sampai diganjar kartu merah lantaran dianggap melakukan handsball secara sengaja demi menahan tembakan Marco Verratti.
Quagliarella yang kembali ditunjuk sebagai algojo pun berhasil menunaikan tugasnya. Tembakannya mengarah ke pojok kanan gawang dan tak mampu dihalau oleh Benjamin Buchel. Alhasil, skor 4-0 menjadi penghias babak pertama.

Babak Kedua

Di babak kedua, Italia masih mendominasi total permainan. Bahkan empat menit setelah wasit memulai kembali pertandingan, Gli Azzurri sudah mendapatkan peluang dari kaki Spinazzola, yang tembakannya berhasil dihalau oleh Maximilian Goppell.
Wonderkid Juventus, Moise Kean, kembali membubuhkan namanya di papan skor. Pada menit ke-69, ia mendapatkan umpan sundulan dari Fabio Quagliarella yang membuatnya bisa menggetarkan jala gawang Liechtenstein dari jarak dekat. 5-0.
Pada menit ke-72, Italia menarik Quagliarella untuk digantikan dengan Leonardo Pavoletti. Tak lama berselang, striker Genoa itu mengubah kedudukan menjadi 6-o setelah dirinya mencetak gol dengan memanfaatkan bola rebound hasil tembakan Gianluca Mancini.
Setelah unggul enam gol, perlahan Italia mengendorkan serangan. Praktis tak banyak peluang yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya permainan. Italia pun dinyatakan sebagai pemenang pada pertandingan kali ini.
Susunan Pemain
Italia (4-3-3): Salvatore Sirigu; Gianluca Mancini, Leonardo Bonucci (c) (Armando Izzo 79'), Alessio Romagnoli, Leonardo Spinazzola; Stefano Sensi, Jorginho (Nicolo Zaniolo 57'), Marco Verratti; Matteo Politano, Fabio Quagliarella (Leonardo Pavoletti 76'), Moise Kean.
Liechtenstein (4-4-2): Benjamin Buchel; Sandro Wolfinger, Daniel Kaufmann, Jens Hofer, Maximilian Goppell, Aaron Sele (Andreas Malin 46'), Michele Polverino (c), Sandro Wieser, Simon Kuhne (Livio Meier 68'); Nicolas Hasler, Dennis Salanovic (Martin Buchel 82').

Share:

No comments:

Post a Comment

Agen Poker Online

Popular Posts